infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Kapolres Nganjuk Berikan Arahan dan Pesan Saat Monitoring ke Lokasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

Kapolres Nganjuk Berikan Arahan dan Pesan Saat Monitoring ke Lokasi Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad memberikan pesan dan arahan saat meninjau langsung ke lokasi perhitungan suara tingkat kecamatan.

Nganjuk, infobanua.co.id – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H,S.I.K., M.Si.,meninjau langsung ke lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Nganjuk,Selasa (20/02/2024).

Saat monitoring ini Kapolres Nganjuk didampingi oleh beberapa pejabat
operasi dan Forkopimcam setempat. Peninjauan langsung ini adalah dalam rangka memantau kesiapsiagaan petugas pengaman yang saat ini sedang bertugas melakukan pengamanan proses penghitungan suara pada tingkat PPK,sekaligus juga memastikan bahwa penghitungan suara berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami ingin memastikan bahwa proses penghitungan berjalan suara dengan aman dan lancar.Kami siap memberikan dukungan petugas penuh kepada pengaman dan PPK se-Kabupaten Nganjuk untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama proses ini berlangsung,” tandas AKBP Muhammad.

AKBP Muhammad juga menegaskan pentingnya tetap waspada meskipun situasi terlihat aman.Dirinya menambahkam bahwa potensi gangguan atau tantangan selalu ada dan tugas mereka sebagai aparat keamanan adalah untuk mengantisipasi serta menanggapi setiap segala kemungkinan tersebut dengan cepat dan tepat.

“Dalam situasi seperti ini,kita tidak boleh lengah.Meskipun saat ini tampak aman,namun kita harus tetap waspada terhadap setiap potensi gangguan yang mungkin timbul,” tukasnya.

 

Diharapkan agar setiap petugas keamanan siap memberikan respons cepat atas setiap potensi gangguan yang mungkin terjadi.Kesiapan dan kewaspadaan anggota akan menjadi kunci untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara.

(prs)

Bagikan:

Iklan