infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Bulan Suci Ramadhan Polsek Pulau Laut Timur Berbagi Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

Bulan Suci Ramadhan Polsek Pulau Laut Timur Berbagi Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

kapolsek Pulau laut Timur bagi-bagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas dijalan raya depan Makopolsek Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, senin (19/3/2024).

KOTABARU, infobanua.co.id – Berbagi berkah kapolsek Pulau laut Timur bagi-bagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas dijalan raya depan Makopolsek Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru, selasa (19/3/2024).

Ada ratusan takjil yang di bagikan Kapolsek Pulau laut Timur Iptu Kuwat Santoso di bantu anggotanya.

Terpantau awak media Infobanua.co.id Iptu Kuwat santoso membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Pulau laut Timur.

Kapolres Kotabaru melalui Kapolsek Pulau laut Timur mengatakan kepada Infobanua.co.id,” berbagi takjil ini kami lakukan untuk berbuka puasa terhadap masyarakat.

” Sengaja takjil berbuka puasa kami bagikan di pinggiran jalan agar warga yang melintas di jalan raya kebagian takjil berbuka puasa.

Kegiatan ini mengsiasati masyarakat untuk berbagi berkah di bulan suci ramadhan khusus bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Harapan kami semoga takjil yang di bagikan hari ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa, terutama bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan jauh,” imbuhnya.(JL).

Bagikan:

Iklan