infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Kunjungi 12 Masjid di Sergai, dr M Riski: Insya Allah Mencari Keberkahan

Kunjungi 12 Masjid di Sergai, dr M Riski: Insya Allah Mencari Keberkahan

dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengunjungi 12 Masjid di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut.

Sumut, infobanua.co.id – Safari Ramadhan 2024M/1445H Radio Indah Suara (RIS) 96,5 FM dipimpin dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengunjungi 12 Masjid di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumut.

Hal ini disampaikan dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang jugaa saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sergai F. Gerindra, kepada awak media, Jumat (22/3/2024).

Dikatakan dr. Riski, tentunya safari Ramadhan 1445 H tahun ini bersama Keluarga Besar RIS FM, Ummi Ayuni,STIKES Indah Medan & SMP IT Indah Medan adalah selain merupakan program rutin setiap bulan ramadhan ini juga sebagai momentum silaturahmi, mengenalkan setiap unit usaha dan membawa Ustad untuk menambah pengetahuan tentang agama apalagi saat ini kita menjalani bulan suci Ramadhan.

“Insya Allah mencari keberkahan serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita. Patut Bersyukur setiap tahun safari Ramadhan selalu bisa dilakukan, Alhamdulillah pada tahun 2024 ini kami mengunjungi 12 masjid di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai,”jelasnya.

Ari

Bagikan:

Iklan