infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kecamatan Cempaga Laksanakan Kegiatan Bukber Sambil Bersiraturahmi

Kecamatan Cempaga Laksanakan Kegiatan Bukber Sambil Bersiraturahmi

Suasana keakraban terlihat dalam kegiatan buka bersama.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Untuk menggalang kerakraban dilingkungan wilayah Kecamatan Cempaga, Sabtu (23-3-2024) Forkopimcam, Pemdes, Pukesmas, GOW, Penyelenggara Pemilu dan pihak Investasi wilayah Kecamatan Cempaga melaksanakan kegiatan Buka Bersama sambil Bersiraturahmi bertempat Warung Makan Pinggir Sungai Baamang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cempaga, Danramil Cempaga, Kapolsek Cempaga bersama anggota, Ibu Bhayangkara Cempaga, Kades se-kecamatan Cempaga, Ibu PKK Cempaga, Pukesmas Cempaga serta perangkat desa.

Acara dilaksanakan cukup sederhana namun terkesan penuh keakraban dan kekeluargaan ini menambah suasana menjadi meriah, dalam sambuitannya sebelum berbuka bersama camat Cempaga, Ady Candra menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan yang sekarang dilaksanakan ini hanya semata mata untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan di pemerintahan kecamatan Cempaga.

Selain itu juga Ady Candra menyampaikan dalam acara ini, saling shering pendapat untuk menjaga agar wilayah kecamatan Cempaga tetap aman terkendali. Untuk itu Ady Candra meminta kepada seluruh aparatur pemerintahan kecamatan Cempaga apa yang perlu disampaikan untuk bisa menjadi pemikiran bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir disini, terlebih untuk PT.Task-3 yang juga hadir,” ucap Ady Candra.

Sementara Kapolsek Cempaga,Moh.Rochim, S.sos dan Danramil Cempaga, Lettu Inf Paino menyampaikan terkait dengan kondisi keamanan di wilayah kecamatan Cempaga, meminta agar bersama sama untuk menjaga situasi keamanan wilayah masing masing dengan harapan tidak ada terjadi yang tidak diinginkan.

“Mari kita bersama sama untuk menjaga keamanan wilayah masing masing apalagi menghadapi lebaran nanti, baik itu pencurian, perampokan serta untuk mencegah peredaran narkotika diwilayah kita ini.”Harap Kapolsek Cempaga, Moh Rochim serta Danramil Paino.

Zainal.

Bagikan:

Iklan