infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bukber Bersama Komisi Kepemudaan: Sekda Tapin Ajak Pemuda Berperan Aktif dalam Pembangunan

Bukber Bersama Komisi Kepemudaan: Sekda Tapin Ajak Pemuda Berperan Aktif dalam Pembangunan

TAPIN – Kegiatan bersama Komisi Kepemudaan Tapin di Rumah Makan Adi Jaya Rasa pada Minggu (8/4/2024) menjadi momentum penting bagi Sekda Tapin, H. Sufiansyah, untuk menyoroti peran vital pemuda dalam pembangunan Kabupaten Tapin. Dalam suasana hangat, diskusi pun mengalir tentang peran serta generasi muda dalam mengawal pembangunan daerah. Senin (8/4).

Sufiansyah dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap peran aktif pemuda dalam proses pembangunan. Menurutnya, aspirasi dan kontribusi pemuda sangat dibutuhkan untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan. Dalam konteks ini, Musyawarah Rencana Pembangunan Kepemudaan (Musrenbang Kepemudaan) menjadi sorotan utama, yang diharapkan dapat menjadi inisiatif pertama di Indonesia dan mungkin bahkan menjadi pilot project untuk daerah lain.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mendukung serta merespons kebutuhan dan aspirasi pemuda. Tidak hanya itu, Sufiansyah juga menekankan perlunya keseriusan dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan yang akan terus berlangsung. Dengan demikian, kerja sama antara pemerintah dan pemuda diharapkan dapat memunculkan inovasi dan solusi yang memajukan Tapin ke arah yang lebih baik

Bagikan:

Iklan