infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Bupati Hermansyah Terima Kunjungan Pengurus APDESI HSS

Bupati Hermansyah Terima Kunjungan Pengurus APDESI HSS

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM, selaku Penjabat (Pj) Bupati, menerima kunjungan silaturahmi dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab HSS,

Kandangan, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs. H. Hermansyah, MM, selaku Penjabat (Pj) Bupati, menerima kunjungan silaturahmi dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab HSS, bertempat di Rumah Dinas, Senin (08/04/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Susilo Adianto, SSTP, M.Si.

Selama pertemuan tersebut, Pj Bupati H. Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh para kepala desa selama ini dalam menjalankan tugas sebagai penjabat Bupati.

Selain itu Pj Bupati hermansyah juga berharap kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan Desa terus berlanjut, sehingga upaya bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSS.

Sedangkan dari perwakilan Kepala Desa mengucapkan terimakasih atas kebijakan pembangunan di desa yang telah dilakukan selama ini, diantaranya perbaikan tunjangan bagi Kepala Desa, BPD, dan Perangkat Desa, serta pemberian hibah mobil dinas camat kepada APDESI.

Selain itu mereka juga menyampaikan program kerja serta agenda kedepannya seperti rencana pelantikan APDESI se-Kalsel.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan