infobanua.co.id
Beranda Daerah Walikota Dumai Dukung Pengembangan Workshop Dayatama Polanusa

Walikota Dumai Dukung Pengembangan Workshop Dayatama Polanusa

Walikota Dumai H. Paisal SKM MARS siap mendukung perkembangan workhsop Dayatama Polanusa yang ada di Kota Dumai. Hal ini disampaikan oleh Walikota saat membuka acara Kadin Dumai Expo tahun 2023 yang diselenggarakan di Atrium City Mall,

DUMAI, infobanua.co.id – Walikota Dumai H. Paisal SKM MARS siap mendukung perkembangan workhsop Dayatama Polanusa yang ada di Kota Dumai. Hal ini disampaikan oleh Walikota saat membuka acara Kadin Dumai Expo tahun 2023 yang diselenggarakan di Atrium City Mall, Jalan Bukit Datuk Lama pada Rabu (13/12).

Tampak hadir Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, MBA, Danlanal Dumai atau yang mewakili, unsur Forkopimda Kota Dumai, Ketua Kadin Provinsi Riau atau yang mewakili, Ketua Kadin Kota Dumai, Zulfan Ismaini, SH, Ketua Kadin Kabupaten Kota se-Provinsi Riau, serta Ketua Panitia Pelaksana, Annora, Arsan, SE, MH.

Antusias pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Dumai memadati Atrium Citimall Dumai, menarik perhatian para pengunjung, serta menjadi magnet bagi beragam sektor ekonomi, termasuk perusahaan swasta, BUMN, BUMD, perbankan, dan industri potensial di Kota Dumai.

Dayatama Polanusa sendiri, dijelaskan oleh Helfried Sitompul selaku Direktur Utama melalui GM L Tulus merupakan Workshop yang bergerak dibidang elektrikal menjadi satu-satunya di Rovinsi Riau dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Dumai kedepannya.
“Selain workshop ini menjadi satu-satunya di Riau, bahkan ada beberapa alat kami menjadi satu-satunya di Sumatera, maka kami harap para pelaku usaha di Dumai berikan kepercayaan dan kesempatan pada kami memperbaiki motor, mesin, travo dan lainnya. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kami,” ucapnya.

Ketika mengunjungi stand Dayatama Polanusa, Walikota menyebut akan mengkolborasikan Dayatama Polanusa dengan BUMD agar lebih berkembang sebagai bentuk dukungan terhadap pelaku usaha UMKM yang ada di Kota Pelabuhan ini.

Bagikan:

Iklan