infobanua.co.id
Beranda Daerah Pemda Pessel Berduka, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Meninggal Dunia

Pemda Pessel Berduka, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Meninggal Dunia

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Kabar duka menyelimuti Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) atas meninggalnya salah seorang Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan, pada Rabu (17/4/2024).

Kabar duka itu di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Pessel, Wendi, bahwasanya telah meninggal salah seorang Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan di Pemda Pessel atas nama Tamsir, S.H., M.M.

Diketahui, beliau meninggal dunia pada Rabu 17 April 2024 di RSUD M. Zein Painan, pada pukul 08.00 WIB pagi tadi karena sakit.

“Beliau meninggal tadi pagi di RSUD M. Zein Painan, dari informasi beliau sakit dan dirawat di RSUD M.Zein, untuk informasi lengkapnya kita belum mengetahui pasti, “kata Wendi kepada wartawan.

Ia menerangkan, beliau bergabung dengan Pemda Pessel sekira tahun 2021 silam. Beliau lama berkarir di Universitas Andalas sebagai pejabat struktural.

Sebelum menjadi Staf Ahli Bupati, dulunya beliau sempat menjadi menjadi Kepala Dinas BKPSDM Pesisir Selatan, selama dua tahun lebih kurang.

“Atas kabar duka ini kita jajaran pemerintah daerah khususnya di Kominfo mengucapkan bela sungkawa dan mendoakan beliau diterima disisinya, “tutupnya.

IB

Bagikan:

Iklan