infobanua.co.id
Beranda KALTENG Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Timnya Berikan Dukungan Langsung pada Layanan Kesehatan di Expo Kapuas 2024

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Timnya Berikan Dukungan Langsung pada Layanan Kesehatan di Expo Kapuas 2024

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan rombongan sambangi stand atau gerai pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang ada di expo Kapuas 2024

Kapuas, infobanua.co.id – Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, bersama rombongannya, mengunjungi dengan antusias stand pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas di Expo Kapuas 2024, yang berlangsung di lapangan Bukit Ngelangkang Kuala Kapuas pada Senin (22/04/2024).

Mereka disambut hangat oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. Tonun Irawaty Panjiatan, M.M., yang menjelaskan bahwa selama expo ini, Dinkes aktif memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat Kapuas yang ingin memeriksa kondisi kesehatan mereka.

Selama kunjungan tersebut, Pj Bupati Erlin Hardi turut serta dalam pemeriksaan kesehatan dan konsultasi gratis yang disediakan oleh Dinkes, termasuk pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan layanan lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Pj Bupati Kapuas yang telah memberikan perhatian langsung pada layanan kesehatan masyarakat kami di Expo Kapuas 2024,” ungkap dr. Tonun.

cun/IB

Bagikan:

Iklan