infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Tanggapi Tagline Daerah Soal Serambi Nusantara, Raup Muin Menilai Gagasan Belum Jelas

Tanggapi Tagline Daerah Soal Serambi Nusantara, Raup Muin Menilai Gagasan Belum Jelas

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin,

PENAJAM , infobanua.co.id – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Raup Muin, menanggapi mengenai tagline branding Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yakni Serambi Nusantara.

Usai memimpin rapat paripuna Rabu, (24/04/2024). Dirinya mengungkapkan bahwa tagline tersebut masih menjadi pertanyaan bagi anggota legislatif.

“ Kita ketahui slogan atau tagline ini sudah menyebar dimana mana, baik itu dikendaraan maupun baleho akan tetapi maksud dan tujuannya belum jelas seperti apa,” ungkapnya dihadapan awak media.

Disampaikannya, hingga saat ini konsep tersebut belum pernah dipaparkan secara utuh , sehingga seluruh anggota legislatif masih mempertanyakan maksud dan tujuan konsep Serambi Nusantara.

” Sampai hari ini belum pernah ada menyampaikan maksud dan konsep itu (Serambi Nusantara) dan kami sudah berkali kali menanyakan itu belum presentasi kepada legislatif,” ungkap Raup dihadapan awak media.

Namun menurutnya, perlu dilakukan penguatan terkait konsep tersebut sehingga seluruh masyarakat Benuo Taka,

“Seperti di stiker kendaraan atau baleho baleho yang menggambarkan konsep itu sudah banyak beredar tetapi tujuannya belum kami ketahui,” sambungnya.

Raup itu juga menilai, hal ini belum diketahui secara pasti presepsi kedepannya, apakah akan diperjelas pertanggungjawabkan Pemerintah Daerah (Pemda) terkait konsep yang sudah ditetapkan.

“Semua harus jelas maksud dan tujuannya, seperti “Maju Modern dan Religius” itu juga kami belum tau apa presepsinya,” pungkasnya.(ADV)
Wakil Ketua I DPRD PPU Raup Muin Pimpin Rapat Paripuna LKPj TA 2023

PENAJAM, Infobanua.co.id, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar rapat paripurna tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah tahun anggaran 2023, di gedung paripurna, Rabu, (24/04/2024).

Rapat paripuna tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD PPU Raup Muin, didampingi oleh Wakil Ketua II Hartono dan Penjabat (Pj) Bupati Makmur Marburn beserta seluruh jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) dan perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Usai ditemui pada rapat akbar itu, Raup mengungkapkan , sebanyak 24 poin atau catatan untuk eksekutif agar pemerintah terus melakukan evaluasi kinerja, sehingga program terseb…
Bang nnti krim rek yaa,,

Bagikan:

Iklan