infobanua.co.id
Beranda Daerah Dukung Timnas U-23 di Perempat Final, Pemkab Pessel Adakan Acara Nobar

Dukung Timnas U-23 di Perempat Final, Pemkab Pessel Adakan Acara Nobar

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) adakan acara nonton bareng (Nobar) laga perempat final Timnas U-23 didaerah tersebut, pada Senin (29/4/2024).

Nonton bareng pertandingan Timnas U-23 Vs Uzbekistan U-23 yang bakal berlaga di Qatar pada Senin (29/4/2024) di piala Asia U-23 tersebut diadakan di Taman Pasisie Rancak, tepatnya di Tapan Spora Painan secara live.

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, menyampaikan bahwa nonton bareng (Nobar) itu sengaja diadakan sebagai bentuk dukungan atas perjuangan Timnas U-23 oleh Pemkab Pessel bersama masyarakat Pessel.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-23 merupakan generasi emas terbaik yang dipersiapkan sebagai masa depan sepakbola Indonesia. Tentu, hal itu harus didukung oleh seluruh rakyat Indonesia termasuk Pessel.

“Kita harus dukung Timnas U-23, karena mereka merupakan masa depan sepakbola kita kedepannya, “kata Rusma Yul Anwar.

Selama Nobar, lanjut Rusma Yul Anwar, pihaknya dari pemerintah daerah memberikan fasilitas seperti layar monitor yang besar yang mana sudah ada di Taman Pasisie Rancak.

“Kita juga siapkan layarnya dan juga menyiapkan tim keamanan selama berlangsungnya Nobar, “ujarnya.

Kemudian, acara Nobar ini tidak hanya sebagai bentuk dukungan saja. Akan tetapi, juga bisa dijadikan motivasi bagi pecinta sepakbola di Pesisir Selatan terutama untuk generasi muda.

“Ya, kita juga berharap ini bukan sebagai bentuk dukungan saja. Akan tetapi juga bisa dijadikan motivasi bagi seluruh generasi muda kita. Bagaimana meraka nantinya juga bisa ikut bersaing dan bisa membela timnas Indonesia suatu saat nanti, “tutupnya.

Bagikan:

Iklan