infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Ada Apa..?? Rapat Paripurna Ke-1, Kehadiran Anggota Dewan Tidak Capai Korum

Ada Apa..?? Rapat Paripurna Ke-1, Kehadiran Anggota Dewan Tidak Capai Korum

Sejumlah anggota dewan yang hadir saat rapat Paripurna Ke-1 hanya 15 orang.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Sungguh sangat disayangkan sekali diakhir masa jabatan pada bulan Agustus 2024 yang akan datang banyak anggota dewan disinyalir malas turun mengikuti kegiatan rapat, seperti kegiatan rapat Paripurna Ke-1 Senin (6-5-2024).

Dari pantauan infobanua Sampit ketika mengikuti rapat Paripurna Ke-1, kehadiran anggota dewan yang di sampaikan oleh Sekretaris Dewan mengatakan, bahwa kehadiran anggota dewan hanya 15 orang sedangkan jumlah anggota dewan di DPRD Kotim ada 40 orang dan ini tentunya tidak memenuhi Korum.

Yang lebih miris lagi dari undangan rapat Paripurna tersebut sudah terjadwal pada pukul 09.00 WIB, namun waktu itu sempat tertunda rapat dimulai pukul 11.00 WIB (2 jam tertunda) dari sekian banyak undangan yang hadir yang mohon namanya tidak disebutkan merasa cape menunggu dan ada pula yang menyebut rapat Paripurna ini seperti kebiasaan molor.

”Saya sudah hadir digedung DPRD Kotim ini sejak pukul 09.00 WIB sesuai undangan bosan juga menunggu begitu lama,”ujarnya merasa tidak ada perubahan selalu molor setiap rapat meminta infobanua tidak menyebutkan namanya.

Dalam rapat Paripurna Ke-1 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2024 DPRD Kotim tersebut hadir Bupati Kotim, Halikinnor, Ketua DPRD Kotim, Rinie, Wakil Ketua I, Rudianur, Sekda Kotim, Fajrurahman, 15 anggota dewan dan sejumlah undangan.

Zainal.

Bagikan:

Iklan