infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Bukti Keseriusan Bambang Riyanto Menyetorkan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Blitar

Bukti Keseriusan Bambang Riyanto Menyetorkan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota Blitar

Bambanng Riyanto (.baju merah) menyetorkan formulir pendaftaran Calon Walikota Blitar di DPC PDI Perjuangan.

Blitar, infobanua.co.id – Keseriusan Bambang Riyanto untuk menjadi Walikota Blitar telah dibuktikan dengan menyetorkan kembali formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Blitar ke kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, Kamis 09-05-2024.

Bambang Riyanto yang akrab dipanggil Bambang Kawit, merupakan tokoh politik di Kota Blitar, karena pernah menjabat anggota DPRD Kota Blitar dan selama dua periode di DPRD Provinsi Jawa Timur.

Bambang mengatakan, sesuai dengan jadual yang diminta oleh DPC PDI Perjuangan Kota Blitar, bahwa pada hari ini bersama tim pemenangan dirinya menyetorkan kembali formulir pendaftaran balon walikota Blitar.

“Pada hari Rabu 01 Mei saya mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Blitar dan Hari ini pada Kamis 09 Mei 2024 saya menyetorkan kembali,” kata Bambang kepada para awak media.

Selanjutnya Bambang berharap, pihaknya mendapatkan rekomendasi dari DPP, sebab sebagai kader partai ketika rekomendasi tersebut turun maka sebagai petugas partai dirinya ingin lebih membesarkan nama PDI Perjuangan di Kota Blitar.

Bambang juga berjanji ketika dirinya sudah menjabat sebagai Walikota Blitar, dirinya akan menjalankan tugas-tugas dan program-program yang sesuai dengan visi misinya.

“Nantikan saja ketika saya dipercaya memimpin Kota Blitar, maka tugas utama saya adalah memperjuangkan hak warga masyarakat Kota Blitar,” jlentrehya.

Ketika ditanya tentang apakah yakin nanti akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Bambang menjawab, bahwa dirinya yakin bahwa DPP pasti melihatnya dari bawah dan bagaimana kinerja yang sudah dirinya kerjakan selama ini.

“Jadi saya yakin DPP pasti mempertimbangkan hal itu,” pungkasnya.

Sekadar untuk diketahui bahwa, saat ini baru satu orang kader yang mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Blitar dari sembilan kandidat yang telah mengambil formulir dan ikut bersaing dalam menduduki kursi Walikota Blitar periode 2004-2009 mendatang. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan