infobanua.co.id
Beranda TAPIN Sekda Tapin Buka Sosialisasi Perundangan Kepegawaian dan Forum Konsultasi Publik BKPSDM 2024

Sekda Tapin Buka Sosialisasi Perundangan Kepegawaian dan Forum Konsultasi Publik BKPSDM 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Tapin, H. Sufiansyah, membuka Sosialisasi Perundang-undangan Kepegawaian serta Forum Konsultasi Publik BKPSDM Tapin 2024

Rantau, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Tapin, H. Sufiansyah, membuka Sosialisasi Perundang-undangan Kepegawaian serta Forum Konsultasi Publik BKPSDM Tapin 2024 yang digelar di Hotel Grand Qin pada Selasa (14/5/2024).

Dalam sambutannya, Sekda Sufiansyah menekankan pentingnya mengikuti perkembangan peraturan kepegawaian yang dinamis dan selalu membawa hal baru. “Para ASN beruntung karena akan mendapatkan pencerahan tentang praktek baik, bagaimana IP-ASN dilaksanakan pembinaan dan pengukurannya oleh Pemprov Kalsel sebagai pelaksana terbaik se-regional VIII BKN,” ungkapnya.

Menurut Sekda, berdasarkan nilai indeks per 7 Maret lalu, Kalimantan Selatan (Kalsel) menempati urutan pertama di antara empat provinsi di Kamreg VIII, sementara Tapin berada di posisi ke-11. Hal ini menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk belajar dari provinsi lain, terutama dalam hal komponen pendidikan dan pelatihan (diklat) yang menjadi fokus pembelajaran kali ini.

Sufiansyah berharap kesempatan ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para peserta untuk belajar dan menggali pengalaman, agar Indeks Profesionalitas ASN (IP-ASN) dapat meningkat. “Semaksimal mungkin, ketertinggalan bisa diperbaiki, sehingga posisi yang saat ini berada di urutan ke-11 se-Kalsel bisa merangkak naik,” tambahnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para ASN Tapin dapat mengimplementasikan pengetahuan baru dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di daerahnya, seiring dengan meningkatnya pemahaman mereka terhadap perundang-undangan kepegawaian yang berlaku.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan