infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Ikut Peringatan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru Ikut Peringatan HUT ke-44 Dewan Kerajinan Nasional di Solo

Ketua Dekranasda Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin mengikuti acara rangkaian peringatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024, di Ballroom Hotel Alila Solo

Banjarbaru, infobanua.co.id – Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) Kota Banjarbaru, Hj. Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, menghadiri acara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel Alila Solo pada Rabu (15/5/2024).

Peringatan HUT ke-44 Dekranasda dihadiri langsung oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebagai Pembina Umum Dekranas dan Ketua Umum Dekranas, Hj. Wuri Maruf Amin.

Dengan tema ‘Tumbuh Bersama Majukan Warisan Bangsa’, Ketua Umum Dekranas, Hj. Wuri Ma’ruf Amin, menyampaikan harapannya agar Dekranas semakin produktif dan berperan lebih besar dalam pembangunan bangsa dan negara.

“Dalam usia ke-44 tahun Dekranas, kami berharap dapat berkontribusi lebih dalam meningkatkan ekonomi, khususnya dalam sektor kerajinan nasional yang merupakan warisan budaya Indonesia. Meskipun era modernisasi telah melanda, kami tetap memiliki program-program yang mendukung pelestarian budaya Indonesia,” ujarnya.

Hj. Wuri Ma’ruf Amin menambahkan bahwa Dekranas telah menempuh perjalanan panjang dengan berbagai program kerja yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup para pengrajin dan membuat produk mereka semakin diminati.

Selain itu, perayaan HUT ke-44 Dekranas juga dimeriahkan oleh kehadiran artis dari ibu kota, antara lain Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai Master of Ceremony (MC), serta penampilan khusus dari Judika dan Rossa sebagai guest star.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan