infobanua.co.id
Beranda Paser Workshop Sosialisasi Perdirjen GTK bagi Para Kepala Sekolah di Kuaro dan Tanah Grogot

Workshop Sosialisasi Perdirjen GTK bagi Para Kepala Sekolah di Kuaro dan Tanah Grogot

Narasumber dalam workshop ini adalah Anisatul Basiroh, S.Pd., Khairul, S.Pd., dan Kamariah, S.Pd.

Tanah Grogot, infobanua.co.id – Workshop sosialisasi Perdirjen Komunitas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) diarahkan kepada para Kepala Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri, dan Swasta di Kecamatan Kuaro dan Kecamatan Tanah Grogot. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula SMP Negeri 1 Tanah Grogot pada Kamis, 16 Mei 2024.

Sebagai narasumber dalam workshop ini adalah Anisatul Basiroh, S.Pd., Khairul, S.Pd., dan Kamariah, S.Pd. Mereka menyampaikan langkah-langkah dan skema transformasi kepala sekolah melalui metode yang menarik, termasuk praktik langsung penyelesaian masalah dengan pembentukan kelompok dan penyelesaian lembar kerja, seperti Lembar Kerja Kepribadian, Sosial, dan Profesional.

Menurut keterangan dari Bapa Norhan di Kuaro, Ibu Masrawati, dan Ibu Hj. Hakimah di Tanah Grogot, kegiatan sosialisasi ini sangat efektif karena langsung terkait dengan pekerjaan sehari-hari di sekolah.

Ketiga narasumber tersebut sangat menguasai materi yang disampaikan, sehingga seluruh peserta workshop merasa antusias dalam melakukan praktik kerja kelompok dan berhasil menyelesaikan tugas-tugas Lembar Kerja (LK) 1, 2, dan 3 tepat waktu.

(Red Biro Paser)

Bagikan:

Iklan