infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Pemko Banjarbaru Berkomitmen Hadapi PILKADA Tahun 2024 dengan Matang

Pemko Banjarbaru Berkomitmen Hadapi PILKADA Tahun 2024 dengan Matang

Sekretaris Daerah, Said Abdullah, yang secara resmi membuka rapat

Banjarbaru, infobanua.co.id – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Banjarbaru tahun 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar rapat persiapan Tim Desk PILKADA. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, di Aula Gawi Sabarataan pada Kamis (16/05/2024). Tujuan rapat ini adalah untuk memastikan semua perangkat dan stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan PILKADA memiliki kesiapan yang matang.

Sekretaris Daerah, Said Abdullah, yang membuka rapat tersebut, menyatakan bahwa ini adalah agenda tahunan yang harus dilakukan dengan lancar, namun juga perlu dilakukan peningkatan dan evaluasi secara berkelanjutan. “Ini sudah menjadi agenda tahunan. Saya rasa kita bisa melakukannya, hanya saja kita perlu meningkatkannya lagi dan terus melakukan evaluasi,” ungkapnya.

Said Abdullah juga berharap agar PILKADA berjalan sesuai harapan, namun jika tidak, diinginkan agar tetap berjalan dengan aman dan damai. “Semoga PILKADA ini berjalan sesuai dengan yang kita inginkan, dan kalaupun jika itu tidak tercapai, maka kita ingin berjalan dengan aman dan damai saja,” harapnya.

Selain itu, Said menekankan pentingnya memilih yang terbaik di antara yang lain. Dengan dibukanya rapat persiapan ini, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat segera bergerak dan memulai tugas-tugas yang telah direncanakan. Persiapan yang matang diharapkan dapat mendukung terlaksananya PILKADA 2024 yang aman, tertib, dan demokratis di Kota Banjarbaru.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan