infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj Bupati HSS dan Isteri Beraksi, Senam Aerobik untuk Gaya Hidup Sehat

Pj Bupati HSS dan Isteri Beraksi, Senam Aerobik untuk Gaya Hidup Sehat

Senam aerobik ini dihadiri langsung Pj Bupati HSS H Hermansyah bersama isteri Hj Rusnawati Hermansyah, diikuti oleh Asisten, Kepala Disporapar, dan insan pegiat olahraga serta masyarakat

Kandangan, infobanua.co.id – Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, menjadi saksi kegiatan senam aerobik yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), bekerjasama dengan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) HSS dan All Instruktur Aerobik. Pada Minggu (19/05/2024), acara ini turut dihadiri oleh Pj Bupati HSS H. Hermansyah dan isteri, Hj. Rusnawati Hermansyah, serta diikuti oleh para pejabat, pegiat olahraga, dan warga masyarakat.

Senam aerobik bukan sekadar olahraga, melainkan juga sarana untuk memberikan edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat. Tanpa memerlukan peralatan khusus, senam ini menjadi pilihan yang menarik dan mudah diikuti oleh berbagai kalangan usia.

Lebih dari itu, Senam Aerobik Bersama ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan saling dukung antar peserta. Kolaborasi antara Pemerintah, organisasi masyarakat, dan komunitas olahraga diharapkan akan menciptakan masyarakat HSS yang lebih sehat dan produktif di masa yang akan datang.

Dengan semangat bersama, mereka beraksi demi meningkatkan kesehatan dan kebugaran, menunjukkan komitmen untuk menjaga tubuh dan pikiran tetap bugar dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Fad

Bagikan:

Iklan