infobanua.co.id
Beranda KALTENG Warga Desa Bagendang Tengah Yang Terdampak Banjir Terima Bantuan Sembako

Warga Desa Bagendang Tengah Yang Terdampak Banjir Terima Bantuan Sembako

Sampit, Infobanua.co.id – Warga desa Bagendang Tengah (desa Ramban), Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit , Jum,at (24-5-2024) mendapat bantuan berupa sembako dari Pemerintah Daerah yang mana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Kotim, melalui Assisten I, Rihel di dampingi Kadis Pertanian Sepnita, Kadis PMD, Raihansyah, Camat MHU, Muslih, Kapolsek Sei Sampit, Inspektur (Inspektorat), Masri, Kepala Baperida, Ramadhan, Danramil Bagendang, Kades Bagendang Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Kotim yang disampaikan oleh Assisten I, Rihel bantuan ini merupakan wujud rasa keprihatinan dan keperdulian pemerintah daerah sesama manusia dengan harapan sedikit meringankan beban yang dirasakan warga yang terdampak banjir yang terjadi di desa Bagendang Tengah ini.

Selain itu juga lanjut Rihel selaku pimpinan kepala daerah Bupati Kotim juga merupakan pejabat publik dan ini tentunya bagian dari masyarakat juga yang dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
“Saya berharap kepada seluruh jajaran pemerintah daerah untuk dapat meningkatkan rasa keperdulian.”Ungkap Rihel.

Camat MHU, Muslih didampingi Kades Bagendang Tengah terkait bantuan ini mengatakan bahwa yang menerima bantuan dari pemerintah daerah ada 250 Kepala Keluarga sedangkan rumah warga yang terdampak banjir di desa Bagendang Tengah atau desa ramban ini ada sekitar 580 rumah.

“Saya bersyukur sekali pemerintah daerah memberikan bantuan kepada warga kami disini, dan harapan saya semoga warga yang menerima bantuan ini dapat meringankan beban mereka memenuhi kebutuhannya.”Ujar Muslih dan Untung yang mengatakan setiap KK mendapat beras 10 Kg.

Zainal.

Bagikan:

Iklan