infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kembali Raih Medali Emas Tia Norliana Atlet Gulat Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Timur di Kejurprov 2024

Kembali Raih Medali Emas Tia Norliana Atlet Gulat Kotabaru Kecamatan Pulau Laut Timur di Kejurprov 2024

Tia Norliana Atlet Asal Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru kembali meraih Medali Emas dalam pertandingan Gulat Kejurprov 2024 di Banjarmasin

KOTABARU, infobanua.co.id – Tia Norliana Atlet Asal Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru kembali meraih Medali Emas dalam pertandingan Gulat Kejurprov 2024 di Banjarmasin,sabtu 25/5/2024.

Di konfirmasi awak media Tia menyampiakan rasa syukurnya bisa kembali meraih Medali Emas di cabang Olahraga Gulat Kejurprov Banjarmasin.

Siswa kelas XI SMA 1 Berangas Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru ini juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung segalanya buat kegiatan olahraga yang selama ini saya geluti.

” Saya bangga bisa mengharumkan nama Daerah saya Kabupeten Kotabaru,” ujarnya.

Tia juga menambahkan, di tahun 2023 kemaren di ajang POPDA tingkat Pelajar alhamdulillah saya juga dapat meraih Medali Emas.

Di jelaskannya dalam pertandingan Kejurpov kemaren sangat luar biasa, karna yang menjadi lawan dalam pertandingan atlet-atlet yang sudah berpengalaman, jauh dengan saya, ujar Tia, saya mau latihan saja harus merogoh uang saku dulu,apalagi perjalanannya juga jauh.

Kebetulan saya tinggal jauh di pelosok pedesaan yang ada di Kecamatan Pulaulaut Timur, yah saya bersyukur bisa membagakan Daerah saya,” ucap Tia.

(JL)

Bagikan:

Iklan