infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Pj Bupati PPU Buka Sosialisasi Revisi UU Desa, Makmur Marbun Berharap Perubahan Beri Dampak Positif Pengelolaan Desa

Pj Bupati PPU Buka Sosialisasi Revisi UU Desa, Makmur Marbun Berharap Perubahan Beri Dampak Positif Pengelolaan Desa

PENAJAM, Infobanua.co.id,- Penjabat (PJ) Bupati Penajam Paser Utara, Drs. Makmur Marbun, M. Si membuka Sosialisasi Revisi Undang Undang No 6 Tahun 2014 Tentang Desa di Aula Lantai 3, Kantor Bupati Penajam Paser Utara. Senin (27/05/2024)

Ia menyampaikan,  bahwa revisi tersebut Merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian desa.

“Perubahan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam pengelolaan desa, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan,” ucapnya

 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, yaitu Kepala Desa, Perangkat Desa, dan perwakilan masyarakat sipil. Diskusi interaktif juga diadakan untuk mengakomodasikan berbagai masukan dan aspirasi dari peserta, yang nantinya akan di sampaikan ke pemerintah pusat.

Harapan adanya sosialisasi ini, bisa membangun desa – desa di Penajam Paser Utara agar lebih siap menghadapi perubahan yang akan datang, serta mampu memanfaatkan regulasi baru untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa. (Adv)

Bagikan:

Iklan