infobanua.co.id
Beranda Daerah Hari Lingkungan Hidup: Menumbuhkan Kepedulian untuk Masa Depan Berkelanjutan

Hari Lingkungan Hidup: Menumbuhkan Kepedulian untuk Masa Depan Berkelanjutan

PURWAKARTA-  Pj. Bupati Purwakarta Benni Irwan memimpin upacara Peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia Tahun 2024 yang digelar di Halaman Maya Datar, Rabu (5/6/2024).

Dalam sambutannya, Benni Irwan menyampaikan pesan dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada acara puncak peringatan tersebut.

Tema Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024 adalah “Land Restoration, Desertification, and Drought Resilience (Restorasi Lahan, Penggurunan, dan Ketahanan terhadap Kekeringan)” dengan slogan “Our Land, Our Future, Generation Restoration.”

Peringatan ini diharapkan menjadi momen penting untuk terus menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran serta kepedulian terhadap upaya perbaikan lingkungan yang berkelanjutan.

Upacara pagi ini juga dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta kepada petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta.

Hadir dalam acara tersebut adalah Staf Ahli, Asisten Daerah (Asda), Kepala Perangkat Daerah, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup beserta jajaran, dan para petugas kebersihan. (Dodi Junaedi)

Bagikan:

Iklan