infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Danramil 1004-07 Kecamatan Pulau laut Timur hadiri Panen raya padi sawah di Desa Berangas

Danramil 1004-07 Kecamatan Pulau laut Timur hadiri Panen raya padi sawah di Desa Berangas

KOTABARU, infobanua.co.id – Panen Raya Padi Sawah di kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru menjadikan insfirasi bagi kalangan masyarakat petani padi sawah yang ada di wilayah Kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru.

Selama persiapan hingga hari puncak panen raya tersebut, nampak terlihat aktip Danramil 1004-07 kecamatan Pulau laut timur Pelda Robby Indrianto beserta anggotanya membantu masyarakat petani sedang bergotong royong dalam pelaksanaan panen raya padi sawah di kelompak tani Berkat Usaha Mandiri desa Berangas.

Dikonfirmasi Infobanua.co.id Danramil 1004-07 Pulau Lut Timur Pelda Robby Indrianto mengatakan, sesuai amanat pemerintah RI bahwa TNI-AD harus bekerjasama dengan Ketahanan pangan untuk memajukan kesejahtraan masyarakat petani dalam membangun suasembada pangan di negri ini. Makadari itu kami dari Koramil 1004-07 Kotabaru bersama masyarakat petani saling bahu membahu untuk memajukan pertanian di bidang padi sawah, ucapnya selasa 11/6/2024

Danramil 07 pelda Robby Indrianto menambahkan,” kegiatan panen raya padi sawah ini adalah bertujuan untuk mendukung kegiatan peningkatan mutu intensifikasi (Agrobisnis padi sawah) bersama kelompok tani berkat usaha mandiri desa Berangas Kecamatan Pulau laut Timur Kabupaten Kotabaru.

Adapun jumlah luasan lahan padi sawah yang di rayakan panen bersama dengan Bupati Kotabaru adalah seratus hektare,” terang Pelda Robby.(JL).

Bagikan:

Iklan