infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Investasi Sampit Expo Capai Rp 3 Miliar

Investasi Sampit Expo Capai Rp 3 Miliar

Kadis PekanKOPUKMPP Kotim, Zulhaidir.

Sampit, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar kegiatan pekan investasi Sampit Expo 2024 sejak 8 Juni 2024 hingga 15 Juni 2024. Pada acara penutupan kegiatan tersebut diketahui perputaran uang yang terjadi dalam kegiatan tersebut mencapai Rp 3 Miliar.
“Total transaksi yang terjadi selama kegiatan berlangsung mencapai Rp 3 Miliar. Capaian ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan pelaksanaan tahun 2023,” ujar Kepala Dinas KOPUKMPP Kotim Zulhaidir.

Menurutnya banyak produk lokal yang berhasil mendapatkan perhatian dan minat dari masyarakat, serta adanya kerjasama bisnis yang terjalin. Kemudian juga terjadi banyak interaksi dan kolaborasi antara peserta pameran dengan pengunjung yang diharapkan berlanjut di masa depan .

Selain itu antusiasme dari masyarakat dinilainya juga sangat tinggi terbukti meskipun kondisi hujan jumlah pengunjung yang datang mencapai 12.000 orang selama acara berlangsung.

” Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada peserta yang meramaikan kegiatan ini total ada 115 peserta yang berpartisipasi,” tuturnya.

Termasuk kepada seluruh Kepala OPD yang berpartisipasi Zulhaidir menyampaikan terima kasihnya sebab meskipun dengan anggaran yang terbatas para Kepala OPD mampu membuat Sampit Expo menjadi meriah. Zainal.

Bagikan:

Iklan