infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pekan Investasi Sampit Expo Bangun Ekonomi Daerah

Pekan Investasi Sampit Expo Bangun Ekonomi Daerah

Wabup Kotim, Irawati.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Kegiatan Pekan Investasi Sampit Expo tahun2024 yang digelar di Stadion 29 November Sampit dari 8 Juni 2024 hingga 15 Juni 2024 dinilai memberikan pengaruh yang signifikan terhadap laju ekonomi daerah.

“Kegiatan yang telah diadakan selama seminggu telah memberikan pengaruh yang positif bagi percepatan pembangunan ekonomi daerah,” ujar Bupati Kotim Halikinnor dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati ketika menutup kegiatan pekan investasi Sampit Expo 2024 Sabtu (15/6/2024).

Menurutnya kegiatan tersebut telah memberikan ruang bagi para pelaku usaha untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulan daerah kepada masyarakat luas. Dirinya berharap bersama kondisi pemulihan ekonomi seperti ini dapat terus berlangsung, sehingga tidak hanya ketika ada event-event seperti ini, tetapi juga seterusnya.
Dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang berkontribusi atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan pekan investasi sampit expo 2024. Dimana kegiatan ini adalah Sampit Expo pertama yang diadakan lagi secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur setelah pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia yaitu sekitar empat tahun yang lalu.

“Namun antusiasme warga menyambut Sampit Expo tahun ini membuktikan bahwa perekonomian daerah sudah mulai pulih dan berangsur membaik,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah stand yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut salah satunya seperti stand BKPSDM Kotim yang mendapatkan penghargaan dari Bupati Kotim Halikinnor sebagai stand terinovatif. Zainal.

Bagikan:

Iklan