infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kotim Gelar Sunatan Massal Untuk Pelajar SD

Kotim Gelar Sunatan Massal Untuk Pelajar SD

Bupati Kotim, Halikinnor (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) akan menggelar pelaksanaan sunatan massal untuk pelajar SD di wilayah ini.

Bupati Kotim Halikinnor mengatakan sunatan massal tersebut digelar tanpa biaya dan dilaksanakan pada bulan Juni ini atau bertepatan ketika para pelajar SD sedang libur sekolah.

“Kegiatan ini kita gelar mengambil momen libur panjang akhir tahun ajaran 2023/2024. Sehingga pelajar yang ingin memanfaatkan ini bisa segera mendaftarkan diri ,” ujarnya .

Dilanjutkannya bagi para pelajar yang belum mengikuti sunat bisa mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disebar pihak panitia yakni mengisi melalui link/tautan berikut https://bit.ly/SMSD2024.

Untuk pendaftaran menurutnya akan mulai dibuka pada Rabu (19/6/2024). Untuk pelaksanaan kegiatan khitanan massal direncanakan di laksanakan di Kecamatan masing-masing dimulai dari Kecamatan Mentawa Baru Ketapang yang dijadwalkan pada 24 Juni 2024 dan Kecamatan Baamang pada 26 Juni 2024.
Kemudian diikuti dengan penjadwalan di Kecamatan yang lainnya. Zainal.

Bagikan:

Iklan