infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Wujudkan Pemerataan Pembangunan, Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan UDKP Kecamatan Air Pura

Wujudkan Pemerataan Pembangunan, Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan UDKP Kecamatan Air Pura

Pesel, Info Banua– Demi mewujudkan pemerataan pembangunan di Pesisir Selatan, Bupati Rusma Yul Anwar melakukan letakkan batu pertama pembangunan gedung Unit Daerah Kerja Pembangunan (UDKP) di Kecamatan Air Pura pada Rabu (17/7/2024).

Dalam kesempatan itu Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan, bahwa pembangunan gedung Unit Daerah Kerja Pembangunan (UDKP) di Kecamatan Air Pura merupakan wujud dan komitmen pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di Pesisir Selatan.

Karena menurutnya, gedung UDKP yang ada di Kecamatan Air Pura selama ini sudah rusak parah dan mesti diperbaiki seperti di Kecamatan-kecamatan lain yang ada di Pesisir Selatan.

“Ini wujud dan komitmen pemerataan kita dalam pembangunan fisik. Karena kecamatan lain bagus-bagus gedung UDKP nya, sementara disini sudah rusak. Jadi, Alhamdulillah tahun ini dapat terwujudkan, “kata Bupati Rusma Yul Anwar.

Ia menambahkan, pembangunan UDKP ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kecamatan Air Pura.

“Dengan adanya UDKP ini, diharapkan pelayanan publik di Kecamatan Air Pura akan semakin baik dan efisien,” tambah Rusma Yul Anwar.

Pembangunan UDKP di Kecamatan Air Pura ini ditargetkan selesai dalam waktu 120 hari kalender dengan biaya Rp861.293.500.

Secara keseluruhan, masyarakat menyambut baik pembangunan UDKP di Kecamatan Air Pura. Mereka berharap UDKP baru ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di kecamatan tersebut.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membangun UDKP baru ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata warga setempat Fauzi (42).

Bagikan:

Iklan