infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Ketua TP. PKK Asahan Terima Penghargaan, Raih Juara II Lomba Merangkai Bunga

Ketua TP. PKK Asahan Terima Penghargaan, Raih Juara II Lomba Merangkai Bunga

Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menerima penghargaan dari Ketua Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi dalam acara yang digelar di Aula T. Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara

ASAHAN, infobanua.co.id – Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menerima penghargaan dari Ketua Ketua TP. PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi dalam acara yang digelar di Aula T. Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Rabu (31/05/2023).

Penghargaan yang diterima Titiek tersebut karena keberhasilan TP. PKK Asahan yang berhasil meraih Juara II dalam Lomba Merangkai Bunga memperingati Hari Kartini yang dilaksanakan TP. PKK Sumut.

Gubernur Gubernur Sumut Edy Rahamayadi yang juga hadir diacara tersebut mengatakan, peringatan Hari Kartini yang digelar bukan sekedar soal kesetaraan peran perempuan saja namun lebih dari itu, peringatan Hari Kartini sebutnya bagaimana mengembangkan sikap peduli dan berbagi serta empati terhadap persoalan-persoalan kekinian seperti penanggulangan kemiskinan, stunting, pencegahan tindak kekerasan perempuan dan anak dan hal-hal lainnya yang dapat memberikan perubahan yang lebih baik menuju Sumatera Utara yang bermartabat.

Perempuan diharapkan tidak pernah lelah dalam berbuat kebaikan serta berperan aktif dalam memajukan perempuan di daerahnya masing-masing.

“Tentu Kartini akan tersenyum bangga di pusaranya kalau Kartini-Kartini di Asahan mampu meneruskan serta membumikan kebermanfaatan dan kepedulian itu”, kata Ketua TP. PKK Asahan Titiek Sugiharti Surya.

Bangsa Indonesia ujarnya lagi, membutuhkan peran perempuan yang lebih nyata untuk dirinya akan selalu mendorong peran perempuan di Asahan sehingga eksistensinya bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat disegala bidang.

(zul)

Bagikan:

Iklan