infobanua.co.id
Beranda Blitar Gegara Merusak Tanaman, Ketua RT Desa Soso Blitar Bacok Bapak dan Anak

Gegara Merusak Tanaman, Ketua RT Desa Soso Blitar Bacok Bapak dan Anak

Blitar, Infobanua – Gegara sengketa lahan, ketua RT, bapak serta anak, Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, terlbat perkelahian atau duel. Duel antara ketua RT melawan bapak anak tersebut akhirnya berujung ke rumah sakit.

Karena bapak dan anak harus mendapatkan perawatan dari tim dokter, karena mengalami luka bacok di leher dan kepala. Kasus aniaya sengketa lahan antara ketua RT dan bapak anak tersebut ditangani oleh aparat Polres Blitar.

“Terlapor sudah diamankan. Polisi juga olah tempat kejadian perkaranya,” kata Kepala Seksi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto, Jumat 19-07-2024.

Menurut Heri, peristiwa penganiayaan terjadi pada Kamis 18 Juli 2024 sekitar pukul 12.00 WIB, di lahan pertanian Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Korban bapak anak diketahui bernana Deni Sutejo (46) sedang anaknya bernama Asa (17) pelajar, juga warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari.

“Sementara terlapor adakah AT (43) warga Desa Ngaringan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar,” jlentrehnya.

Lebih dalam Heri menuturkan, aksi penganiayaan berawal ketika pelaku didatangi rekannya, yang memberitahu jika tanamannya dirusak oleh Deni Sutejo atau korban. Sontak terlapor yang juga ketua RT tersebut mendatangi lokasi untuk nenanyakan mengapa tanamannya dirusak. Rupanya sampai di lokasi terlapor terlibat cekcok dengan ASA atau anak korban.

Tiba-tiba ASA tanpa banyak bicara langsung memukul. Terlapor spontan kaget, akhirnya emosi dan mengambil sabit milik petani di sampingnya. Senjata tajam itu langsung dibacokkan ke leher belakang ASA dan ke kepala Deni Sutejo. Namun perkelahian tersebut berhasil dilerai. Bapak anak dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. “Dan pelaku atau terlapor sudah diamankan di Polres Blitar,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan