infobanua.co.id
Beranda KALTIM Penajam Paser Utara Kejari PPU Gelar Pentas Seni dan Gebyar UMKM di Momentum Hari Bhakti Adiyaksa dan HUT Ikatan Adiyaksa Darmakarini.

Kejari PPU Gelar Pentas Seni dan Gebyar UMKM di Momentum Hari Bhakti Adiyaksa dan HUT Ikatan Adiyaksa Darmakarini.

PENAJAM, Infobanua.co.id, — Dalam moemntum Hari Bhakti Adiyaksa Ke – 64 dan HUT Ikatan Adiyaksa Darmakarini Ke – XXIV Kejaksaan Negeri Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Pentas Seni dan Gebyar UMKM, di Alun-alun Panyembolum halaman sekretariat pemerintah daerah, Sabtu Malam,(20/07/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Pj. Bupati PPU Makmur Marbun, Sekretaris Daerah (Sekda) PPU, Tohar Ketua TP- PKK Linda Romauli Siregar dan Para Pejabat dilingkungan Pemkab PPU.

Dalam sambutan Pj. Bupati PPU Makmur Marbun mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kejari PPU beserta jajaran yang telah menyajikan pertunjukan dan hiburan untuk masyarakat

“Semoga Kejaksaan negeri PPU selalu ada dihati seluruh masyarakat kabupaten PPU karena sudah memberi pelayanan yang baik dan humanis, serta semoga kebersamaan seperti ini tetap berlangsung demi kemajuan kabupaten Penajam paser utara tercinta. ” ucap Makmur Marbun

Selaku Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun mengajak seluruh masyarakat PPU untuk menjaga kondisi didaerah kita, baik dari segi keamanan kenyamanan serta jalin toleransi dan silaturahmi agar kabupaten tercinta kita ini layak untuk dikunjungi

“Mari bersama-sama menjaga situasi yang baik ini agar ke depan masyarakat kabupaten Penajam paser utara semakin sejahtera. ” tururnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Faisal Arifuddin menambahkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adiyaksa Ke – 64 Jatuh Pada Tanggal 22 Juli 2024. Mengusung tema “Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas“

“Terima kasih kepada Pj. Bupati PPU berserta jajaran karena telah diberi kesempatan dan mensuport kami menyelenggarakan pentas seni dan gebyar UMKM di alun-alun Panyembolum Pemkab PPU. ” pungkasnya.

Pada momentum tersebut, Pj Bupati PPU Makmur Marbun Menyerahan Secara Simbolis SK Penerima Manfaat Rumah Korban Kebakaran dan Menyerahan SK Penetapan Subjek dan Objek HPL Perumahan Korpri dan Kawasan Pemerintahan di Kelurahan Sungai Parit Kecamatan Penajam.(Man/*DiskominfoPPU/ADV)

Bagikan:

Iklan