infobanua.co.id
Beranda KALTIM Porseni V PGRI Paser Dibuka Bupati Paser Dimeriahkan Pawai di Paser Belengkong

Porseni V PGRI Paser Dibuka Bupati Paser Dimeriahkan Pawai di Paser Belengkong

Infobanua,co.id.Tana Paser Even Porseni Pekan Olah Raga dan Seni akan berlangsung selama 5 hari ( 22 – 25 Juli 2024 ). di Kecamatan Pasir Belengkong. Dengan sejumlah cabang olahraga dan seni yang di pertandingan se Kabupaten Paser Sabtu,20,/07/2024.

Ketua Umum PGRI Kabupaten Paser , Bapak M. Yunus Syam, S.Pd.M.Si. memberikan tugas ,dan kepercayaan kepada Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pasir Belengkong Ibu Lilis Sumarni ,S.Pd sebagai Ketua panitia kegiatan event Pekan olah raga dan seni tingkat Kabupaten Paser.

Dengan Tema,”Meningkatkan Profesionalisme Guru PGRI melalui Sportivitas Kreativitas dan Cinta Budaya untuk Paser Maju Adil Sejahtera.

Kepada awak media Ibu Lilis Sumarni,S.Pd.Menjelaskan ,Selaku penyelenggara Event Pekan Olahraga dan Seni kali ini menghadirkan peserta atlit dari sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Paser. Dengan memperlombakan delapan bidang cabang olahraga ,satu cabang olahraga tradisional balogo dan empat cabang seni. Jadi ada 13 cabang yang dipertandingkan .

Kata Lilis Sumarni pembukaan pekan olahraga dan seni. Pada hari Senin ,22,Juli 2024 pada pukul 14.00.wita dimeriahkan pawai, dan akan di hadiri orang nomor satu di Kabupaten Paser yakni Bupati Paser ,dr Fahmi Fadli.yang bertujuan agar masyarakat luas dapat mengetahui adanya kegiatan event Porseni ,selain dari itu bertujuan memberikan semangat , motivasi ,memeriahkan dan mensukseskan dukungan solidaritas pengurus ,serta anggota Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) di seluruh Kabupaten Paser khususnya ,dan di seluruh Indonesia pada umumnya,paparnya.( Red Ib, biro Paser.)

Bagikan:

Iklan