infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Wali Kota Banjarmasin Lantik Pejabat Baru: Rencana Lelang Jabatan Dinas Pendidikan dan Disbudporapa

Wali Kota Banjarmasin Lantik Pejabat Baru: Rencana Lelang Jabatan Dinas Pendidikan dan Disbudporapa

BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, kembali melantik pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk mengisi posisi Kepala Dinas yang kosong di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, pada hari Senin (22/07/2024) siang. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, serta jajaran Kepala SKPD di Pemko Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini, tiga pejabat baru diangkat ke posisi Kepala Dinas. Dolly Syahbana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, kini dilantik sebagai Inspektur Kota Banjarmasin. Taufik Rifani, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Kota Banjarmasin, kini diangkat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Banjarmasin. Sementara itu, Nuryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Banjarmasin, kini diangkat sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin.

Ibnu Sina menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan hasil dari proses Job Fit yang dilakukan beberapa waktu lalu. “Ada tiga pejabat yang mengalami pergeseran dan tiga pejabat lainnya tetap pada posisi mereka,” kata Ibnu Sina. Untuk posisi Kepala Dinas yang masih kosong, seperti di Dinas Pendidikan dan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disbudporapar), akan dilakukan lelang jabatan. “Kami berencana untuk segera mengusulkan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan di Dinas Pendidikan dan Disbudporapar,” tambahnya.

Bagikan:

Iklan