infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Nah ….Ini Wahito Fajriannoor Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Dapil III

Nah ….Ini Wahito Fajriannoor Siap Tampung Aspirasi Masyarakat Dapil III

Wahito Fajriannoor perwakilan DPRD Kotim Dapil III wilayah Selatan.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Perjuangan Wahito Fajriannoor patuh di ancungkan jempol, pria selalu berpenampilan rapi ini, setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kotim dari partai Demokrat ini ia tetap selalu mengedepankan aspirasi Masyarakat dalam hal Pembangunan di wilayah Selatan.

Ditemui diruang kerja fraksi DPRD Kotim, Jum,at (23-8-2024) Wahito Fajriannoor terkait mewakili Masyarakat wilayah Selatan ia mengatakan tetap memperhatikan dan berusaha menjalankan Amanah Masyarakat kepadanya tentunya juga tidak bersifat personal melainkan untuk kepentingan orang banyak terutama bidang Infrastuktur, listrik dan air bersih yang memang diakuinya kurang merata.

Bidang lain juga ia sampaikan banyaknya masih desa tertinggal dalam hal komunikasi, yang mana dalam perjalanannya untuk komunikasi wilayah Selatan dapil III seperti dikecamatan Pulau Hanaut belum terjangkau. Ini menurutnya walaupun ada Tower perlu ada ditambah penguatan sinyal atau kouta yang besar lagi.

Khususnya lagi untuk jaringan listrik, warga kecamatan Pulau Hanaut banyak mengeluh seringnya Listrik mati atau padam. Padamnya Listrik ini apa yang disampaikan Masyarakat selalu saja adanya akibat ranting patah atau pohon tumbang dan akibat adanya Binatang liar.

“Masyarakat disana sempat mengatakan kalau akibat pohon tumbang mereka siap membantu pihak PLN untuk membersihkannya, lalu bagaimana untuk pemeliharaan PLN.” tanya Wahito Fajriannoor kepada infobanua Sampit.

Selain itu juga masih untuk wilayah Selatan, masih banyak tenaga kesehatan yang kurang seperti bidan, tenaga perawat, tenaga pendidik masih banyak kekurangan. Ia berharap dengan banyaknya keluhan Masyarakat ini akan ia sampaikan di DPRD Kotim saat ada pembahasan soal Pembangunan nantinya.

“Saya tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat kami di wilayah Selatan Dapil III.”ungkapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan