infobanua.co.id
Beranda KALTENG H Ir Abdul Razak Kunjungi dan Sapa Pedagang UMKM di Kawasan Dermaga Pelabuhan Rambang

H Ir Abdul Razak Kunjungi dan Sapa Pedagang UMKM di Kawasan Dermaga Pelabuhan Rambang

Palangka Raya, infobanua.co.id — H.Ir.Abdul Razak yang merupakan Bakal Calon Gubernur Kalteng pada pemilu 2024 melakukan silahturahmi dengan masyarakat di kawasan dermaga pelabuhan Rambang pahandut.Kamis (12/9/2024) sore.

Silaturahmi tersebut sekaligus untuk melihat kawasan UMKM yang ada di wilayah tersebut. Kawasan dermaga Pelabuhan Rambang ini merupakan kawasan Kuliner yang luar biasa yang menjadi kawasan santai bagi masyarakat pada sore hari.

“ Kedepannya pemerintah Kota Palangka Raya, agar dapat semakin meningkatkan sarana dan prasarana di wilayah dermaga Pelabuhan Rambang agar kawasan tersebut semakin cantik dan tertata, karena ya kita lihat dikawasan ini setiap sore menjadi pilihan masyarakat untuk bersantai bersama keluarga,” tutur Razak.

Dirinya juga menghimbau kepada para pedagang dan UMKM untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar lokasi dermaga Pelabuhan Rambang serta menjaga fasilitas yang telah disediakan dan diberikan oleh pemerintah, agar tercipta situasi lingkungan yang aman, bersih dan tertata rapi.

Berta

Bagikan:

Iklan