infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Warga Minta Penerbangan Di Buka Juga Di Untuk Kota Jakarta-Semarang

Warga Minta Penerbangan Di Buka Juga Di Untuk Kota Jakarta-Semarang

Pesawat Nam-Air mendarat perdana mulus di bendara H.Asan Sampit.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Penerbangan tujuan Surabaya-Sampit dan sebaliknya kembali di buka. Yang mana penerbangan di bendara H.Asan sempat pakum di karenakan tingginya harga tiket yang mencapai 2 juta lebih tujuan Sampit-Surabaya, namun setelah pamerintah daerah ada kerjasama dengan penerbangan pesawat Nam-Air harga tiket sekarang turun mencapai lebih dari 50%.

Jangan heran kalau penerbangan pesawat Nam-Air ini sebelum tanggal penerbangan, sudah habis dibocking oleh warga yang kebanyak berbinis di kota Surabaya-Sampit. Penegasan yang langsung disampaikan oleh Bupati Kotim, Halikinnor bahwa kerjasama antara pemerintah daerah dengan penerbangan Nam-Air untuk pertama selama 4 bulan dan harga tiket tidak melebihi dari 1,2 juta.

Pesawat Nam-Air mendarat perdana mulus di bendara H.Asan Sampit.(Ist/brt).

”Pemerintah daerah kerjasama dengan Nam-Air ini selama 4 bulan, nanti bisa saja penerbangan dalam 1 minggu 4 kali penerbangan melihat tingginya permintaan warga yang memerlukan penerbangan.”ujar Halikinnor, Jum,at (13-9-2024).

Menjawab pertanyaan sejumlah awak media terkait apakah ada ditambah penerbangan ke kota lain, selain Surabaya-Sampit Halikinnor menjelaskan kalau permintaan warga kota Sampit perlunya penerbangan Sampit-Jakarta-Semarang.

”Tadi sudah saya katakan kalau permintaan dan memenuhi syarat penumpang memenuhi mengapa tidak akan kita buka juga, ada pesawat Susi-Air dan Batik Air tinggal kita kerjasama saja.”jelasnya, namun yang jelas hari ini pesawat Nam-Air sudah mulus mendarat di bendara H.Asan Sampit.

Zainal.

Bagikan:

Iklan