infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur DPRD Kotim, Utus Pegawai Sekwan Ikuti Pelatihan dan Lomba Jurnalistik

DPRD Kotim, Utus Pegawai Sekwan Ikuti Pelatihan dan Lomba Jurnalistik

Utusan Pegawai Sekwan DPRD Kotim, Andre Stevano Parulian Nahampun, S.Tr.I.P.

Sampit, infobanua.co.id – Untuk mengikuti pelatihan dan lomba jurnalistik, DPRD Kotim mengutus untuk mengikuti kegiatan tersebut dari Sekretariat (pegawai Sekwan) DPRD Kotim, Andre Stevano Parulian Nahampun, S.Tr.I.P. yang biasa dipanggil Andre.

Andre pada saat dibincangi infobanua Sampit terkait dirinya mengikuti pelatihan dan lomba jurnalistik mengatakan ia merasa tertarik sekali dengan pelatihan jurnalistik, selama ini ia hanya membaca berita berita dan belum tahu bagaimana cara penyajian berita itu sendiri hingga bisa menjadi daya tarik pembacanya.

”Kalau saya sudah mengikuti pelatihan seperti jurnalistik setidaknya tahu cara penyadian berita yang bukan dari opini.”tegas Andre.

Untuk lombanya sendiri Andre serahkan kepada panitia dan penyaji materi yang disampaikan, namun ia pun tahu kalau ia sendiri masih pada tahap belajar dan perlu bimbingan. Ia juga tidak membantah pada saat mengikuti pelatihan dan lomba jurnalistik ini dirinya sedikit bingung dan ia minta dimaklumi kalau penulisan lombanya nanti tidak sesuai apa yang diharapkan.

”Maklum ja bang pertama kali mengikuti sedikit grogi.”ujarnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan