infobanua.co.id
Beranda Nunukan Andi Akbar Sambut Nomor Urut 01 Sebagai Tanda Kemenangan

Andi Akbar Sambut Nomor Urut 01 Sebagai Tanda Kemenangan

H Andi Akbar dan Serfianus pasangan mendapatkan nomor urut 01 calon Bupati dan wakil Bupati Nunukan periode 2024 – 2029

Nunukan, infobanua.co.id – Setelah pencabutan nomor urut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi Akbar dan Serfianus, yang tergabung dalam tim GAAS, dengan penuh syukur menerima nomor urut 01. Dalam sambutannya, Andi Akbar menyatakan bahwa nomor ini merupakan tanda kemenangan.

“Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 1. Semoga nomor ini dapat memenangkan hati masyarakat dan mewujudkan cita-cita kita dalam menjalankan demokrasi dengan baik,” ungkap Andi Akbar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang telah menjalankan tahapan demi tahapan dengan lancar. “Ribuan terima kasih kami sampaikan kepada KPU yang telah mengorganisir pencabutan nomor undian malam ini,” tambahnya.

Pasangan H Andi Akbar dan Serfianus mendapat no urut 01

Andi Akbar menekankan pentingnya berpolitik secara santun dan menghimbau kepada semua tim relawan untuk menjaga etika selama kampanye. “Mari kita jalankan pesta demokrasi ini dengan damai, tentram, dan beradab,” ajaknya.

Serfianus, mantan Sekda Nunukan, menambahkan bahwa kompetisi antar pasangan calon harus berjalan dengan baik. “Kita harus menawarkan gagasan-gagasan yang konstruktif untuk kemajuan Kabupaten Nunukan. Dengan nomor urut 1, kami berharap dapat memenangkan kontestasi ini,” tutupnya.

Dengan semangat ini, pasangan GAAS siap menghadapai pemilihan kepala daerah dengan komitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Nunukan.

(Yuspal)

Bagikan:

Iklan