infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Partai Golkar Tunjuk Rudianur Jadi Waket II DPRD

Partai Golkar Tunjuk Rudianur Jadi Waket II DPRD

Rudianur Waket II DPRD Kotim.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Partai Golkar menunjuk Rudianur sebagai wakil ketua II salah satu unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) untuk periode 2024-2029. Penunjukan ini berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar setelah menerima masukan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotim.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kotim Joni Abdi mengatakan sebelumnya pihaknya telah mengusulkan lima nama calon kepada DPP Golkar. Nama-nama tersebut merupakan kader-kader terbaik Golkar yang memiliki kapasitas dan kompetensi untuk duduk di kursi pimpinan DPRD Kotim.

“Setelah melalui proses seleksi dan penilaian yang ketat, DPP Golkar memutuskan untuk memilih Rudianur untuk mengisi jabatan Wakil Ketua II DPRD Kotim periode 2024-2029,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Sementara DPRD Kotim Rinie mengatakan seluruh unsur pimpinan definitif telah mendapatkan rekomendasi Partai. Ketua definitif dari PDIP dijabat oleh Rimbun, kemudian Gerindra menunjuk Juliansyah sebagai wakil Ketua I, dan Golkar menunjuk Rudianur menjadi Wakil Ketua II.

Zainal.

Bagikan:

Iklan