infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pjs Bupati Kotim Lepas 22 PNS Jelang Purna Tugas 1 Oktober 2024

Pjs Bupati Kotim Lepas 22 PNS Jelang Purna Tugas 1 Oktober 2024

Saat penyerahan estimasi Tabungan hari tua dari Taspen.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Sebanyak 22 orang PNS jelang masa pensiun purna tugas resmi dilepas Pjs Bupati Kotim dan diwakilkan oleh Pj Sekda Kotim Sanggul Lumban Gaol, Senin (30-9-2024) di Gedung CAT BKPSDM Sampit.

Dari 22 orang PNS yang purna tugas tersebut ada 2 orang pejabat pimpinan tinggi pratama yaitu Drs.Muhammad Fuad Sidiq, M.M Kepala Satuan Pamong Praja dan Ir.Muhamad Yusuf,MT Sekretaris DPRD Kotim.

“Ada 1 orang pejabat Administrator Eselon III, 2 pejabat pengawas Eselon IV dan 16 orang pejabat fungsional ahli madya dan ahli muda itulah yang kita lepas pada hari ini.”ujar Sanggul mewakili Pjs Bupati Kotim.

Dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa Pensiun atau purna tugas dari PNS merupakan fase akhir dalamperjalanan karir. Maka dari itu ucap Sanggul yang perlu dipersiapkan adalah bagaimana memasuki masa pensiun itu dengan keadaan bahagia, bersyukur dan sehat dengan rencana pensiun untuk kedepannya.

“Terima kasih atas kerjasamanya dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas dalam bekerja selama ini.”ungkap Sanggul kembali.

Zainal.

Bagikan:

Iklan