infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Syukuran Pelantikan Fitriadi SE: Komitmen untuk Mewujudkan Kotabaru yang Lebih Sejahtera

Syukuran Pelantikan Fitriadi SE: Komitmen untuk Mewujudkan Kotabaru yang Lebih Sejahtera

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fitriadi SE

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fitriadi SE, yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029, menggelar syukuran meriah di kediamannya di Jalan Kaca Piring, Desa Sungai Taib, Kecamatan Pulau Laut Utara, pada Minggu (8/9/2024).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Ketua DPRD Kotabaru sementara, Suwanti, calon Wakil Bupati Kotabaru, Syairi Mukhlis, serta sejumlah anggota DPRD, pengurus PKB, tokoh agama, tokoh masyarakat, relawan, dan warga setempat. Hiburan berupa pertunjukan organ tunggal menambah suasana meriah hingga acara berakhir.

Di sela-sela acara, Fitriadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua sahabat dan rekan yang telah mendukungnya selama pemilihan legislatif. Ia berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya di DPRD demi kepentingan rakyat.

“Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, kami segera melaksanakan agenda rapat dan konsultasi mengenai Tata Tertib DPRD Kabupaten Kotabaru. Kami juga sudah membentuk pokja untuk memfasilitasi rapat-rapat lainnya,” jelasnya.

Fitriadi menambahkan, setelah pemilihan pimpinan DPRD sementara menjadi definitif, proses ini akan disahkan dalam rapat paripurna DPRD.

Ia berharap, dengan visi dan misi yang jelas, Kotabaru dapat menjadi lebih baik di masa mendatang. “Saya berharap dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera,” pungkasnya. (JL)

Bagikan:

Iklan