infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Bimtek Pengelolaan Aduan SP4N-LAPOR di Banjarbaru

Bimtek Pengelolaan Aduan SP4N-LAPOR di Banjarbaru

Dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Abdul Basid.

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Banjarbaru mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk meningkatkan profesionalisme petugas pengelola layanan aduan SP4N-LAPOR. Acara ini berlangsung di Aula Gawi Sabarataan pada Rabu (20/10/2024) dan dibuka oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Abdul Basid.

Peserta yang terdiri dari admin SP4N-LAPOR seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mendapatkan pembekalan mengenai pengelolaan aduan, standar operasional prosedur, manajemen waktu respon, dan etika berkomunikasi.

Dalam sambutannya, Abdul Basid menekankan pentingnya peran pengelola layanan aduan dalam meningkatkan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. “Melalui bimtek ini, kami berharap para admin dapat lebih memahami pengelolaan SP4N-LAPOR sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik,” ujarnya.

Bimtek ini merupakan komitmen Diskominfo Kota Banjarbaru untuk memajukan layanan publik, menjadikan SP4N-LAPOR sebagai jembatan komunikasi yang efektif antara masyarakat dan pemerintah.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan