infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Didukung Gerindra dan PPP, Mukti Agung Wibowo-Manshur Hidayat Resmi Mendaftarkan ke KPUD Pemalang

Didukung Gerindra dan PPP, Mukti Agung Wibowo-Manshur Hidayat Resmi Mendaftarkan ke KPUD Pemalang

PEMALANG, infobanua.co.id – Diiringi puluhan abang becak, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo-Manshur Hidayat resmi maju mendaftar ke kantor KPUD Kab Pemalang di hari terakhir pendafataran, Minggu (6/9/2020) jam 09.15 wib.

Paslon ini diarak menggunakan becak dari posko tim pemenangan menuju kantor KPUD Kab Pemalang yang berjarak sekitar 500 meter.

Dengan mengenakan celana hitam, kemeja lengan panjang putih dan peci hitam, mereka nampak kompak. Dukungan penuh diusung oleh dua partai politik yakni Gerindra dan PPP.

Ketua KPUD Kab Pemalang Mustaghfirin menyampaikan dalam pelaksanaan pendafataran ini wajib melakukan protokol kesehatan, ini sesuai dengan peraturan KPU nomor 10 tahun 2020. Dimana tetap dan wajib mengenakan face shiel, pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

KPUD Kab Pemalang sendiri membuka pendafatarn sejak 4-6 September 2020.

Tahapan pencalonanpun dibacakan oleh ketua KPUD Kab Pemalang. Dikatakan, setelah poses pendaftaran juga nantinya ada proses uji kehatan di RS. kariyadi Semarang Jawa Tengah.

”Nanti tanggal 23 penetapan nomor urut dan pada 24 nya pelaksanaan pengundian nomor urut, ” Paparnya.

Pada kesempatan itu, Paslon menyampaikan kata pengantar dan perkenalan singkat.

Paslon Mukti Agung Wibowo mengucap terimakasih kepada partai pengusung yakni Gerindra dan PPP, Komisioner KPUD Kab Pemalang, tim pendukung dan relawan.

”Ini saya mendaftarkan diri ke KPUD Kab Pemalang sudah ke tiga kalinya. Dan mudah mudahan ke tiga kalinya ini bisa menjadi pemenang di pilkada ini, ”harapnya.

“Motivasinya sendiri, dirinya menyebut akan membangun pemalang dan menjadikan pemalang lebih maju lagi. (Hartadi Setiawan)

Bagikan:

Iklan