infobanua.co.id
Beranda KALBAR Hari pertama MTQ XXVIII Pertandingkan Tilawah di Gor Mungguk Ransa Sekadau Hilir

Hari pertama MTQ XXVIII Pertandingkan Tilawah di Gor Mungguk Ransa Sekadau Hilir

Sekadau, infobanua.co.id – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Kalimantan Barat ke XXVIII yang di gelar Kabupaten Sekadau pada hari pertama di GOR mungguk rangsa mempertandingkan cabang Tilawah, golongan Tartil. katagori yang dipertandingkan anak – anak, remaja Kamis (17/9/2020).

“Perlombaan dimulai pukul 08.00 wib di, Gor Mungguk Ransa Sekadau Hilir.

Dari daftar panitia, masing – masing golongan yang dipertandingkan dari 14 Kabupaten / kota diwakili dua peserta, putra dan putri.

Untuk peserta Dewasa, 24 tahun 11 bulan 29 hari, anak – anak, 12 tahun 11 bulan 29 hari,” kata Joni Abu, panitia MTQ Provinsi Kalbar. Saat di temui media, di GOR mungguk rangsa

Total peserta Cabang Tilawah, Golongan Tartil berjumlah 28 peserta dan di dua tingatan usia berjumlah 56 peserta.untuk katagori Dewasa akan bertanding pada pukul 19.30 wib malam ini.

Dari 14 Kabupaten kota, diketahui, peserta dari Kabupaten Melawi belum datang ke tempat, kegiatan.hal ini juga terjadi pada saat pembukaan MTQ, Rabu malam. Kabupaten Melawi saat ini sedang dalam bencana musibah banjir. Ucap nya

” untuk peserta yang belum datang, kita akan tunggu(red) sampai dengan hari terakhir kehiatan,” tambah Joni.

Tuan rumah Kontingen Kabupaten Sekadau menurunkan peserta masing – masing, tingkatan anak putri atas nama, Sakaria Anggrayni Ahsuar, berusia 12 Tahun – 00 bulan – 14 hari dan anak, Laki – laki atas nama M.Itfab Abdulhakim berusia 11 Tahun – 8 bulan – 26 hari.

Sedangkan di tingkat Remaja, tuan rumah akan menampilkan peserta wanita atas nama Pina Mardiana yang berusia 22 Tahun – 3 Bulan- 25 hari dan anak Laki – laki atas nama Ardi Yansyah berusia 16 Tahun – 2 bulan – 14 hari.

Bagikan:

Iklan