infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Yusni Rinzani SE Calon Wakil Bupati Karawang Nomor 3 Hadiri Pengajian Majelis Ta’klim Al’Kautsar

Yusni Rinzani SE Calon Wakil Bupati Karawang Nomor 3 Hadiri Pengajian Majelis Ta’klim Al’Kautsar

Karawang Infobanua.co.id – Yusni Rinzani SE Calon wakil Bupati Karawang dengan Nomor urut 3 menghadiri pengajian ibu ibu di majelis ta’klim Al kausar yang berlokasi di dusun gongcai 2. Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Yusni menginginkan kegiatan pengajian antar majelis taklim tetap berkelanjutan, selain memupuk keimanan dan juga hubungan silahturahmi agar senantiasa terjalin, keinginan ini diutarakan dalam sambutannya di acara Silaturahmi Religi yang digelar oleh Lili uliwiyah Ketua majelis ta’klim Al’Kausar pada Jumat 02 /10/2020 .

Dalam sambutanya Yusni menghimbau,”di masa pandemi corona virus, agar kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker,“Saya harap pengajian majelis taklim Al’kausar bisa tetap berkelanjutan seperti ini. Apalagi melihat ibu-ibu majelis taklim sangat antusias menghadiri pengajian ini dan saya memohon doa restunya agar apabila terpilih,”saya akan menggunakan amanah ini dengan sebaik baiknya, demi kemakmuran warga di kabupaten Karawang,” Tuturnya.

Acara majelis ta’klim ini terpaksa dibatasi jumlahnya oleh panitia, sehingga tak kurang dari 100 jemaah yang dapat hadir karena transisi pandemi masa New normal (covid 19).

Lili menginginkan,”Apabila Bu Yusni terpilih menjadi wakil Bupati Karawang, saya menginginkan agar maJelis taklim Al”kausar untuk segera di dibangun, kegiatan pengerjaannya, yang sekarang ini sedang dalam proses pembangunan,”Paparnya.

Hermansyah warga sekaligus tokoh masyarakat menganggap,” silaturahmi religi merupakan kegiatan penting untuk masayarakat Desa Telukbango dan sekitarnya menjaga kekompakan dan kebersamaan masyarakat terutama peserta pengajian,” Ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasih salah seorang ibu pengajian berharap dan memdoakan agar Bu Yusni Rinzani, atas ijin allah dapat terpilih menjadi wakil Bupati Karawang, dan saya berharap, pertemuan ini menjadi ajang silahturahmi bisa saling berkenalan lebih dekat dengan Bu Yusni,” Pungkasnya.

Mukhlis

Bagikan:

Iklan