infobanua.co.id
Beranda KALTARA Pertemuan Tim Was Ops Mantab Praja Kayan 2020 Bertemu Dengan Polres Nunukan

Pertemuan Tim Was Ops Mantab Praja Kayan 2020 Bertemu Dengan Polres Nunukan

Nunukan – Kedatangan Tim Was OPS Polda Kaltara Tiba di Polres Nunukan Sekitar pukul 13.00 WITA ( Selasa/13/10/2020)

Ketua Tim Was OPS Mantab Praja Kayan 2020 Kombes Pol ARY DONNY SETIAWAN,SIK,M bersama Anggota Tim Was OPS didampingi Kapolres Nunukan melaksanakan Pertemuan di Ruang Endra Dharmalaksana.

Acara Pertemuan Was OPS Didahului Sambutan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar,Sik, didampingi Waka Polres ,Kabag, Kasat dan sejumlah Perwira serta Anggota yang terlibat Pejabat Struktur Posko Mantab Praja Kayan 2020.

Dalam Sambutannya di depan Tim Was OPS dan pejabat Posko Mantab praja Kapolres menjelaskan Kepada Ketua Tim Was ops tentang Penggunaan Anggaran OPS Mantab Praja yang bersumber Hibah Pemda Kabupaten Nunukan

Kapolres Menjelaskan secara teknis Pelaksanaan Giat OPS Mantab Praja yang didukung dengan Anggaran sudah didistribusikan kepada Anggota dari tahapan penetapan Calon Bupati/ wakil bupati sampai dengan Tahapan Kampanye 30 hari Kedelapan yang dimulai pada tanggal 26 September 2020.

Adapun giat Kampanye sesuai Jadwal dari KPUD selama 71( tujuh puluh satu hari) ditambah sampe Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih

Acara Kedua Sambutan Ketua Tim Was OPS Mantab Praja 2020 Kombes Pol Ary Donny Setiawan,Sik,MH

Dalam Sambutannya Ketua Tim memberikan Arahan dan masukan Kepada Kapolres Nunukan dan Pejabat Posko Mantab Praja Polres, mengatakan”.

Bahwa Anggaran Pengamanan Pilkada Polres Nunukan cukup besar yang merupakan Hibah pemkab Nunukan yang diminta sesuai dengan Perencanaan polres Nunukan dalam Pengamatan Tahapan Pilkada Kabupaten Nunukan.

Agar betul- betul Digunakan sesuai dengan Kegunaannya yaitu Lakukan Pengamanan secara Maksimal dengan memperhatikan penggunaan Anggaran Personil yang sesuai dengan Kebutuhan yang sudah direncanakan.

Sehingga tidak Duplikasi Anggaran ) , dalam setiap pencairan Anggaran ,lakukan Pencairan sesuai dengan rencana Kegiatan dalam setiap kegiatan Sehingga segala kegiatan OPS Dapat didukung dengan Anggaran” tutur Ary Donny ( ketua Tim Was OPS)

Selesai Pertemuan Ketua Tim Was OPS bersama Pejabat Polres, dilanjutkan dengan Pengecekan Posko digital OPS Mantab Praja Kayan 2020.

Ketua Tim Was OPS Kombes Ary Donny Setiawan,Sik,MH didampingi Waka Polres, Kabag OPS,Kaposko mengecek Panel Data Posko OPS Mantab PRAJA KAYAN 2020 Polres Nunukan.

Pendalaman Oleh Anggota Tim Was vops Kepada Anggota Posko Polres Nunukan terkait dengan kegiatan OPS Mantab Praja Di wilayah Polres Nunukan masih berjalan , kegiatan berjalan tertib.ujar karyadi Kasubag SH. humas polres nunukan.

Bagikan:

Iklan