infobanua.co.id
Beranda TAPIN KNPI Tapin Gelar Lomba Fotografer dan Videografi

KNPI Tapin Gelar Lomba Fotografer dan Videografi

RANTAU, infobanua.co.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapin dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tapin ke-55 Tahun 2020 ini menyelenggarakan kegiatan lomba fotografer umum dan pelajar dan videografi pelajar. Selain itu juga bakal menggelar doa bersama dengan alim ulama dengan harapan wabah pandemi Covid-19 diangkat.

Sebagaimana diungkapkan Ketua KNPI Kabupaten Tapin, Dedy Arief Budiman mengatakan bahwa organisasi pemuda Tapin terpikirkan bahwa saat ini tidak ada kegiatan yang sifatnya berkumpul dan lebih banyak online. Karena itulah diselenggarakan kegiatan lomba.

“Pendaftaran kegiatan lomba fotografer dan videografi sudah mulai dibuka pada hari ini Selasa, 10 November hingga lima hari kedepan. Dan diumumkan hasil lomba tiga hari sebelum hari Jadi Kabupaten Tapin.Pendaftaran tanpa dipungut biaya, dan telah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Juga Kementerian Agama yang rencananya setiap sekolah perwakilannya masing-masing 3 orang,”katanya.

Tema lomba fotografer dan videografi pelajar ini mengusung seputar pembangunan dan pertanian. Alasan dipilihnya tema seputar pembangunan dan pertanian adalah agar mereka bisa mengetahui perkembangan pembangunan dan kondisi pertanian yang ada di Kabupaten Tapin.

Selain itu juri perlombaan yang direkrut dalam lomba ini tentunya profesional. Satu orang dari luar Kabupaten dan selebihnya dari Tapin. Hasil karya para peserta lomba ini rencananya kita akan serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Tapin. Dan syukur kita kalau diikutkan juga dalam peresmian kantor Sekretariat Daerah Tapin yang baru pada 30 November nanti.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan