infobanua.co.id
Beranda KALTARA Pergantian Kepala Bnn Kabupaten Nunukan Dari Kompol Lamuati Kepada Kompol Sunarto Mantan Penyidik Direktorat Tppu Bnn Pusat.

Pergantian Kepala Bnn Kabupaten Nunukan Dari Kompol Lamuati Kepada Kompol Sunarto Mantan Penyidik Direktorat Tppu Bnn Pusat.

Nunukan, infobanua.co.id – Zainal Jabatan Humas Badan Narkoba Nasional Kabupaten nunukan, kita ketahui bersama bahwa pada awal September lalu.

kepala kita sebelumnya Komisaris Polisi Lamuati.SH telah berpindah tugas ke BNN kabupaten Karangasem di provinsi Bali.

Setelah itu terjadi kekosongan kepemimpinan sementara dipegang oleh PLT Bapak Abdullah sebagai Kasubag setelah itu turun telegram dari kepala BNN RI menugaskan Bapak komisaris Polisi (Kompol Sunarto) untuk menjalankan tugas sebagai kepala BNN kabupaten Nunukan.

Dimana sebelumnya Sebelumnya beliau penyidik Direktorat TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang)
di BNN pusat, Deputi bidang pemberantasan BNN pusat atau BNN RI.

Hari ini pada tanggal hari Selasa tanggal 10 November 2020 dilaksanakan pelantikan bertempat di badan narkotika Nasional provinsi Kalimantan Utara oleh Bapak kepala BNNP Kalimantan Utara.

Zainal selaku humas Bananak Tentu beliau dengan bertugas di sini beliau meneruskan perjuangan dari kepala yang sebelumnya mengigat kepala sebelumnya Bapak Komisaris Polisi La Muati menjabat dari pertama kali dibentuknya BNN kabupaten Nunukan hingga berjalan kurang lebih hampir 4 tahun tentu banyak pekerjaan Rumah (PR) yang nanti dihadapi beliau dengan banyak keterbatasan kita di sini , semoga kita harapkan beliau Nanti bisa bekerja dengan optimal disini disini .

saya juga meminta bantuan teman-teman PERS untuk nanti tetap menjalin silaturahmi yang erat dengan kabupaten BNN kabupaten nunukan karena selama ini teman-teman PERS sudah banyak membantu menyebarluaskan informasi bahaya narkoba menyebarkan informasi kegiatan BNN selama ini.

Zainal Harapannya tentu kita dapat memenuhi kinerja kita pada tahun ini 2020 Yang sebentar lagi akan habis dan selanjutnya nanti kita bisa menyambut tahun 2021 dengan kinerja yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya

Kepala BNNK yang baru insya Allah beliau akan hadir dinunukan tanggal 12 november 2020 dan Akan mulai berkantor hari Kamis tanggal 12 November.

Saya ingin rekan-rekan PERS tetap bersinergi walaupun kondisinya masih pandemi covid 19.

Saat ditanya bahwa selama ini BNNK belum memadai karena masih terbatas pnydiknya selama ini kita ambil penydik polres nunukan , karena terbatasnya Penyidik polres maka ditarikan dan dikembalikan ke Polres Selama ini kan terbatasnya penyidik di BNNK dan BNN didalam masih kurang penyidiknya barangkali mungkin dengan adanya kepala BNN yang baru ini bisa melengkapi sehingga tugas BNN akan lebih bagus dan lebih lengkap untuk bisa melakukan penyelidikan?

Lanjut zainal Tentu dengan pikiran beliau penyidik beliau sudah berpengalaman di TPPU.

Kami harapkan kedepannya BNN kabupaten mendapatkan tambahan personil penyidik dari penugasan polri yang nanti akan tempatkan di seksi pemberantasan supaya fungsi BNN kabupaten nunukan bisa lebih optimal dari pada saat ini.ujar Sainal Humas BNN kabupaten nunukan

Bagikan:

Iklan