infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Resmi Pimpin DPD PKS Kabupaten Cianjur masa bakti 2020 – 2025, Gilar Targetkan Menangkan Kontestasi Elektoral di 2024

Resmi Pimpin DPD PKS Kabupaten Cianjur masa bakti 2020 – 2025, Gilar Targetkan Menangkan Kontestasi Elektoral di 2024

Cianjur, infobanua.co.id – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur resmi dipimpin Gilar Budi Raharja untuk masa bakti 2020-2025 .

Pengangkatan Gilar menjadi pimpinan DPD PKS kabupaten Cianjur diumumkan langsung Sekretaris Badan Pembina Wilayah Banten dan Jawa Barat, Ade Suherman secara virtual yang juga ditayangkan langsung melalui channel Youtube PKSTV Jabar dalam Musyawarah Daerah V PKS, yang dilaksanakan hari Senin (28/12/2020).

Usai diumumkan, Gilar beserta susunan pengurus lainnya langsung mengikuti prosesi pelantikan secara virtual di Kantor DPD PKS Kabupaten Cianjur.

Adapun susunan pengurus DPD PKS Kabupaten Cianjur untuk masa bakti 2020-2025 adalah sebagai berikut :

*Ketua Majelis Pertimbangan Daerah: H. Wilman Singawinata.

*Sekretaris: Wahyudin

*Ketua DPD: H. Gilar Budi Raharja, ST., M.Sc.

*Sekretaris DPD: H. Ganesya Argadi, S.Pi.

*Bendahara DPD: H. RK Dadan Suryanegara, SP.

*Ketua Bidang Kaderisasi DPD: Freddy Fitriyadi.

*Ketua Dewan Etik Daerah: H. Iman Sulaiman, Lc.

*Sekretaris: H. Misbah S. Bahri, S.Pd.

Gilar Budi Raharja mengatakan, langkah selanjutnya usai dilantik akan melakukan konsolidasi kepengurusan dan fokus untuk melaksanakan amanah Muswil dan Musda. Diantaranya memperbesar jumlah kader serta memenangkan kontestasi elektoral di 2024 pada Pilpres, Pilkada dan Pileg nanti,Ucapnya.

DPD PKS di bawah pimpinannya pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti akan menargetkan raihan 2 kursi di DPR RI, 2 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dan target di atas 10 kursi untuk DPRD Kabupaten Cianjur,tutur Gilar

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan