infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Sahabat Polisi Indonesia Cianjur Gelar Raker Bahas Program Kerja Tahun 2021

Sahabat Polisi Indonesia Cianjur Gelar Raker Bahas Program Kerja Tahun 2021

Terapkan Protokol kesehatan Yang Ketat Selama Pandemi Covid -19

Cianjur- Sahabat Polisi Indonesia (SPI) DPC Kabupaten Cianjur melaksanakan Rapat Kerja pengurus yang bertempat di Villa D’joglo Cugenang,Minggu 17/01/2021.

Raker dihadiri pengurus DPC,Dewan penasehat serta perwakilan dari Kesbangpol kabupaten Cianjur dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat selama Pandemi Covid -19.

Rapat kerja pengurus Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur yang dilaksanakan dalam rangka membahas tentang Program Kerja dan Rencana Kegiatan Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur untuk sepanjang tahun 2021.

khususnya Program kerja dibidang Sosial Kemasyarakatan, terkait tentang mengambil peran serta yang lebih lagi dalam penanganan pencegahan covid -19 di Kabupaten Cianjur seperti yang telah dilakukan sebelumnya .

Ketua Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur, Danil Mustafa mengatakan Raker pengurus SPI DPC Cianjur ini di hadiri oleh 28 pengurus dari 32 pengurus DPC yang ada, dan ditambah 4 dari Dewan Penasehat serta dari Kesbangpol,

“Total peserta yang hadir pada Raker ada 33 Orang ,Alhamdulillah kami tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19” ujar Danil.

Walaupun pelaksanaan Raker sempat beberapa kali tertunda karena kondisi Covid – 19, “Alhamdulillah hari ini bisa terlaksana dan berlangsung lancar” tambah Danil.

Kepala Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesbangpol Cianjur Herli Permana, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mewakili Kepala Badan Kesbangpol mengatakan ” Kami sangat mengapresiasi akan keberadaan dan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur selama ini, apalagi dengan visi misi dan fungsi yang sejalan dengan goal dari kami di Kesbangpol, ucap Herli.

semoga Kedepannya SP Indonesia Cianjur dapat lebih memaksimalkan kontribusinya untuk Cianjur, khususnya dalam bidang keamanan, ketertiban juga keberagaman dan kebhinekaan yang ada di Cianjur, “Untuk itu kami ucapkan Selamat dan sukses untuk pelaksanaan Rapat Kerja SP Indonesia Cianjur” ujar Herli

Ditempat yang sama, Saep Lukman, Royke Taufan Lesmana, mewakili Dewan Penasehat Sahabat Polisi Indonesia DPC Cianjur dalam sambutannya sangat mengapresiasi Kerja, karya dan Kontribusi SP Indonesia DPC Cianjur selama ini khususnya dengan turut serta dari awal dalam penanganan pandemi covid – 19 di Cianjur,

Dengan kontribusi yang sudah dilakukan yaitu melakukan tindakan tindakan pencegahan antara lain dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan juga pembagian masker, ucap Saep Lukman.

Saya dan Dewan Penasehat lainnya berharap Kedepannya SP Indonesia makin kompak dan tetap semangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan postif di Kabupaten Cianjur.Harapnya.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan