infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Rumkit TK lll Dr. R. Soeharsono Banjarmasin Distribusikan Obat-Obatan Bantuan Kasad

Rumkit TK lll Dr. R. Soeharsono Banjarmasin Distribusikan Obat-Obatan Bantuan Kasad

Banjarmasin, infobanua.co.id – Selain pendistribusian barang Sembako dan alat-alat pembuatan jembatan, yang merupakan bantuan dari bapak Kasad, untuk korban bencana banjir diwilayah Kalimantan Selatan.

Kali ini Rumah sakit TK lll Dr. R. Soeharsono Banjarmasin juga menerima bantuan dari Kasad berupa alat-alat kesehatan dan obat-obatan guna untuk mendukung dan membantu pelayanan masyarakat terdampak korban banjir diwilayah Kalimantan Selatan.

Pendistribusian alat kesehatan dilaksanakan pada hari Minggu (24/01/2021) dari Rumkit TK lll Dr. R. Soeharsono menuju ke Poskes yang ada di wilayah terutama daerah terdampak banjir guna mendukung pelayanan kesehatan.

Adapun bantuan obat-obatan yang ditrima dari bapak Kasad yang akan didistribusikan diantaranya baju APD, masker, obat diare, anti muntah, vitamin, tetes mata, salep kulit untuk gatal-gatal, obat nyeri kepala, obat maag, obat antibiotik dan lain sebagainya.

Obat-obatan kesehatan ini rencananya akan dilaksanakan pendistribusian ke daerah yang terdampak banjir terutama kabupaten Banjar, kabupaten Tanah Laut, Batola, Kota Banjarmasin dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga daerah terdampak lainnya.

Bagikan:

Iklan